Tak Kunjung Membaik, Aktivis Tangerang Utara Rawat Teman Sejawat Ke RSUD Pakuhaji

  • Bagikan
Aktivis Pantura Saat Rujuk Iwan Ke Rumah Sakit

Tangerang, mercubanten– Salah Satu Wartawan senior (Iwan Red) media online yang kini tengah mengalami penurunan kesehatan mengaharuskan dirinyanya menjalani perawatan secara inten. 5/1/22.

Diketahui, Iwan purnama mengalami sakit sejak bulan November 2021, dengan diagnosa sementara, Iwan diduga mengalami sakit liver, dengan gejala kulit dan mata mulai menguning.

Sebelumnya Iwan sempat mengalami perawatan beberapa hari di Rumas sakit Sitanala Tangerang, namun kondisinya tak kunjung membaik.

Mengetahui rekan sejawatnya dalam kondisi memperihatinkan, para Aktivis Tangerang Utara kembali melarikan Iwan ke Rumah sakit umum Pakuhaji Tangerang.

“Maka dari itu atas dasar kepedulian kami sesama teman sejawat, kami dan teman-teman Aktivis Pantura membawa, Iwan Purnama ke Rumah Sakit umum Pakuhaji, untuk kembali mendapatkan perawatan medis, karena di lihat dari kulit dan mata nya sudah mulai menguning,” terang Asep Setiadi Aktivis Pantura yang memiliki tubuh Gempal.

Asep yang juga mengimbau kepada rekan-rekan aktivis Pantura yang lainnya, untuk bersatu menanamkan jiwa korsa dan meletakan unsur organisasi atau pengelompokan diatas kepedulian.

“Kita sudah mendapatkan pengalaman yang luar biasa dari teman-teman kita yang sudah mendahului kita menghadap ilahi. Mereka hampir semuanya sakit dan kini telah tiada, dan itu bukannya hal mustahil, kita pun akan mengalami hal yang sama.,” ujarnya.

“Maka dari itu selagi kita masih di berikan kesempatan untuk berbuat mari kita berbuat dan untuk yang telah mendahului kita semoga amal ibadahnya di terima oleh Allah SWT, Amin,” tandasnya.

Senada, Catur Winata, Ketua FA Ampuh, saat di temui di Rumah sakit umum Pakuhaji mengatakan, bahwa sebagai teman senasib dan seperjuangan sudah sepatutnya kepedulian di kedepankan.

“Kita tidak bisa hidup sendiri dan perlu kebersamaan,ringan sama dijinjing berat sama dipikul,duduk sama rendah berdiri sama rata,bersatu lah kawan-kawan Aktivis Pantura,kita Doa kan semoga kawan kita bisa melewati masa sakitnya dan di berikan kesembuhan oleh Allah SWT untuk kembali lagi beraktivitas seperti semula, Amin,” kata Catur singkat.

Kini Iwan tengah menjalani perawatan di Rumah sakit umum Kabupaten Tangerang Banten. (Red).

 

  • Bagikan